Jumat, 25 April 2014

Tugas 6 Bahasa Indonesia 2

WORLD CLASS UNIVERSITY

Bangganya kampus yang salah pilih itu udah termasuk world class university, semoga pihak kampus selalu bisa menyelaraskan antara kelas dunia dan fasilitas kampus ya.hehehe. siapa sih yang tau universitas gunadarma? Namnaya sudah ga asing lagi di dengar. Gunadarma termasuk universitas swasta yang banyak diminati loh, nilai plus nya buat saya ketika kita daftar di gunadarma kita ga bayar uang gedung di awal, jadi uang fasilitas gedung semuanya sudah dibagi ke delapan smester karna saya ambil pascasarjana, tiap smesternya. Angkatan saya juga masuknya ga terlalu mahal, uang masuk awal itu ga ada, jadi langsung bayar uang smester pertama.

Banyak juga saya temuin doesen-dosen pengajar di universitas gunadarma yang skill nya bisa di acungin dua jempol, kebetulan jurusan yang saya pilih jurusan Sistem Informasi, jurusan ini agak kompleks yang dipelajarin didalamnya, dari analisa siatem sampai kodingan. Gunadarma diakuin loh jurusan sistem informasi sama teknologi informtikanya, walaupun susah yang dipelajarin tapi jurusan ini yang ga aka nada matinya buat kedepan, karena di zaman sekarang ini teknologi terus berkembang pesat di Indonesia.




Mudah-mudahan tulisan ini bisa ngasih referensi jurusan buat adik-adik SMA yang lagi cari tau jurusan apa yang mau dipilih, kuliah sih menurut saya dimana saja sama, yang membebedakan itu sebenarnya dari kemauan kita sendiri, percuma dimanapun kita kuliah tetapi kita ga punya semangat buat belajar, saya rasa ga akan ada manfaatnya, oh iya satu lagi nih, buat adik-adik yang lagu bingung dengan jurusan, pilihlah jurusan yang kalian senangi, karena itu kunci utama untuk sukses di jurusan yang kalian pilih. Sekian dulu ya cerita-cerita tentang universitas yang saya pilih, doakan semoga saya bisa lulus tepat waktu dengan nilai yang memuaskan hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar