Jumat, 25 April 2014

Tugas 5 Bahasa Indonesia 2

Parkiran Oh Parkiran, Kampus Oh Kampus

Kembali lagi nih masih cerita seputar kampus tercintaku. Setiap sesuatu pasti ada kekurangan dan kelebihannya kalo cerita tentang kekurangan pasti ga aka nada endingnya, kali ini saya mau curcol tentang masalah parker motor di kampus gundar. Saya ga ngerti apa mahasiswanya yang terlalu banyak atau lahan parkirnya yang kurang, atau salahgmahasiwanya yang masing-masing bawa kendaraan? Kalo menurut saya sih sama sekali salah mahasiswa ya, tapi saya ga ga tau pihak kampusnya gimana.

Setiap kali parkir dikampus diatas jam sepuluh pagi udah pasti deh ga kedapetan tempat parkir, sampai-sampai satpamnya bilang “jangan masuk, parkir penuh!!” loh loh loh loh, saya mau kuliah pak, masa ga boleh masuk sih, tega nian ini bapak satpam. Kadang bingung harus nyari parkir dimana lagi, lahan parkir sebelah aja sampe penuh dan lebih parahnya itu semua dipenuhin sama mahasiswa gunadarma yang ga kedapetan parkir dikampus. gimana hayo kalo kejadiannya kaya gini, apa ya ng harus saya lakukan, jalan satu-satunya alaaaaahhh dengan menggeser motor di lahan parkir tetangga sampe padat dan rapet, pas udah ada celah walaupun sedikit ya dipaksain aja dari pada ga dapet parkir harus pulang dan jadi kupu-kupu (kuliah pulang, kuliah pulang).



Kalau begini caranya jadi saying bawa motor yang mulus-mulus kekampus, soalnya sudah pasti pada lecet-lecet karena antara satu motor dengan motor lainnya itu mepet banget karena pada paksa-paksain demi mereka dapetin tempat parker buat motornya itu. Lebih lagi kalo udh dalam keadaan telat dan belum dapet tempat parker, rasanya panic banget, sudah diperjalanan panas, dosen udah masuk kelas, parker krliling keliling ga dapet itu sesuatu banget rasanya huhuhu. Sekian dulu ya pemirsa, kita jumpa lagidi lain waktu. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar