Minggu, 24 April 2016

Lamaran, One Step Closer!

Habis duka lanjut bahagia, selang beberapa bulan ibunda dari cewe gw mengadap sang pencipta, gw dan keluarga berniat buat ga nunda lama ngelamar gadis pujaan hati yang udah jalan 6 tahun gw pacarin. susah seneng kita lewatin, kenalan pas acara osis antar sma sampe akhirnya jadi 1 kampus, satu jurusan, satu kelas pula... eh wisuda bareng di hari yang sama huaaa.. sempet mikir apa ini yang namanya jodoh.. haha.. ternyata bener ini jodoh.. haha.. ini sebenernya post yang telat (banget), padahal gw lamaran tanggal 12 maret 2016 kemaren. ga apalah. sebenernya gw bukan orang yang suka posting di blog, tapi kayanya cuma dengan postingan ini momen2 dan cerita singkat gw bisa diamankan. foto mungkin bisa hilang atau rusak, postingan ini yang mungkin masi ada disaat anak-anak gw punya cucu. hahaha..


6 tahun menurut gw bukan waktu yang singkat buat jalanin hubungan sampe akhirnya gw bisa sampe ketahap ini. nyokap gw sayang banget sama dia.. dia anak bontot tapi bisa lebih dewasa dari gw, dia ga pernah nuntut macem2 selama kita pacaran, selalu ngerti dalam keadaan apapun, sholatnya rajin, ngurus ortunya selama sakit juga sabar banget.. mudah2an ini yang dinamain jodoh dunia akhirat.. aamiin.. Dia banyak support gw selama kuliah, dia baweeeeel banget kalo gw lagi males2an kuliah atau minta bolos jam kuliah buat wisata kuliner atau jalan-jalan gajelas. hahaha.. kalo gw ga sekelas sama dia mungkin gw ga gabisa lulus tepat waktu kaliyaa..


Gw masi bisa dibilang muda buat nikah sebagai laki-laki, secara umur gw baru 23 tahun dan gw baru kerja 6 bulan setelah gw wisuda 12 okt 2015 kemarin.. cuma niatin aja dalem hati.. Bismillahirrahmanirrahiim.. mudah-mudahan ibadah ini sebagai pembuka pintu keberkahan buat kedepannya, dan selalu percaya kalo rejeki udah di atur sama Allah.. yakaaan.. 



Ini dia perempuan yg insya Allah bakalan jadi bini gw kalo ga ada halangan, dan mudah-mudahan ga ada halangan sampe hari H. Aamiin ya Allah.. hehe cantik kan.. etapi cantik mah bonus, yang penting hatinya, sayang sama keluarga gw, PENTING BANGET itu.. :P


Nah ini dua wanita yang paling gw sayang dalam hidup gw. adem bener rasanya liat emak sama calon bini saling menyayangi ehehe..



Macem2 Seserahan



Sebelom berangkat







Suasana di rumah camer, 
Ehiya makannya enyak2.. dia pake mardika catering katanya.



Balikan seserahan dari keluarga ayu, sebenernya masih banyak lagi tapi ga kefoto..
makasi sayaaang.... :D

Begitulah kurang lebih cerita singkat lamaran gw.. perjalanan 6 tahun saling mengenal ternyata ga sia-sia.. semoga aja lancar kedepannya.. dan ga ada satu halangan apapun.. Aamiin..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar