Minggu, 24 April 2016

Review Gedung Pernikahan

Lamaran Kelar, tanggal pernikahan juga udah fix. mulai deh pusing-pusingan ngurusin acara. dan ternyata gara2 cuma selang 3 bulan persiapan acara nikahan ini gedung-gedung di daerah bekasi PENUH sampai tahun 2017 warbiasaaaa.. ternyata banyak juga ya yang ngebet kepingin kawin.. eh maap nikah maksudnya.. dari islamic center, asrama haji, dan lain-lainnya penuh hari sabtu dan minggu, pagi dan siang. gw dan ayu emang udh sepakat ga cari gedung daerah jakarta karna sodara-sodara dan temen-temen gw sama ayu rata-rata emang domisili bekasi, belom lagi rekan kerja gw yg dari cikarang kasian jauh2 kalo ke daerah jakarta dan udah kebayang juga macetnya kaya apa.

Pertimbangan sana dan sini akhirnya kita sepakat buat menjatuhkan pilihan gedung Aneka Bhakti II Depsos Bekasi, aksesnya gampang banget.. keluar tol bekasi timur, belok kiri lurus aja udah nyampe. ga ada macet2 yang berlebihan juga. soalnya rumah gw dibekasi timur. tau banget daerah yg biasa macet total.

Dapet di depsos hari Jum'at malem di bulan Mei. ga apalah.. pengurus gedung depsos bilang kalo hari jumat kita bisa pakai gedung full dari Jum'at pagi sampe jam 10 malam.. tim dekor jadi ga keburu-buru buat jalanin tugasnya karna udah boleh mulai dekor dari pagi. kalo acaranya sabtu atau minggu siang, dekor baru bisa malam harinya, dan jam 2 siang selesai acara kita harus udah mulai tinggalin gedung karna mau dipake lagi untuk acara malam, dan yang acara sabtu atau minggu malam juga begitu, baru bisa mulai dekor jam 3 sore, dan ga bisa di pake buat akad depan pelaminan karna dekornya belum selesai. sedangkan gw dan ayu maunya akad depan pelaminan dan emang juga dapetnya hari jum'at, yasudalah kita nikmati saja prosesi yang panjang.. lagi pula jum'at itu hari baik.. dan mudah-mudahan jadi kebaikan juga untuk kedepannya.. Amiin..

Sempet survei ke gedung depsos buat liat suasana malem hari karna acara gw dan ayu nanti dan gw belum pernah liat gimana penampakan depsos pas malem hari. kurang lebihnya begini nih..












Agak susah buat foto-foto karna malem itu kebetulan tamunya lumayan banyak. depsos ini ada main hall utama, ada ruang vip yg luamayan besar menurut gw dan bisa dimanfaatin buat buffe.. jadi buffe nya ga dua-duanya di main hall utama jadinya ga numpuk kerumunan orang begitu. gubukan juga bisa di taro di teras2 kearah ruang vip. ruang riasnya ada 3.. terus buat pencahayaan malam hari ada yang bilang depsos itu kurang terang di dalemnya.. tapi menurut gw engga kok, standar-standar aja.. kalopun difoto itu agak gelap karna kameranya aja.. pengurus depsos bilang buat akad bisa di ruang vip, bisa juga di depan pelaminan.. tapi kalo di depan pelaminan ada penambahan biayanya lagi..

Masalah padet atau engganya orang tinggal kita atur penempatan meja-mejanya aja.. gimana biar antriannya ga bentrok.. semua bisa di atasin lah asal ada koordinasi sama vendor cateringnya.. jangan lupa sesuain sama kapasitas gedungnya. depsos ini cukup menampung sampai 500 undangan alias 1000 orang.. ada juga mih foto-foto depsos yang belum ada kerumunan orang biar lebih jelas.. 





Kebetulan foto ini dapet dari blog juga, bisa liat review disini dengan vendor sama kaya yg gw sama ayu pake.. permata catering.. kita ambil paket 500 undangan untuk 1000 orang.. semuanya udah paket dari A-Z udah ga mikirin apa-apa lagi. tinggal temanya aja kita mau kaya gimana. keseluruhan si review tentang permata bagus. dari dekorasi sampe makanannya.. gw dapet marketing namanya mba mira dari permata ini, sekaligus yg jadi WO di acara nikahan gw nanti.. next time di jam istirahat kerja gw kasih review tentang catering permata ini..

Okehh.. Sekian cerita gw tentang gedung dan vendor yang bakalan gw pake nanti di acara nikahan gw dan ayu nanti, moga-moga bermanfaat.. :D

50 komentar:

  1. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hi Calon Pengantin salam kenal yaa.
    Saya Sudah DP 1,5jt (harga gedung 3,9jt) gedung Depsos untuk tanggal 11.11.17 siang karena sesuatu hal saya memutuskan mengganti gedung. untuk itu jika ada yang ingin memakai gedung depsos tanggal tersebut bisa hubungi/wa saya 081297343108

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. maaf mas, boleh tanya beberapa hal tentang acara mas kemarin nggak ya? (hehe kali aja bisa dicontek)

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum :)
    izin share info, siapa tau ada yang membutuhkan.
    OVER KONTRAK Gedung Mustika Convention Hall Bekasi Timur
    -Gedung luas 30x40 M, Tinggi Plafon 8 M,
    -Kapasitas untuk 1000-2000 orang
    -parkiran luas
    -Biaya sewa gedung : siang Rp 12 Juta, Malam 13 Juta
    -Gedung luas, Terawat Bagus, bangunan baru, full Ac

    Biaya DP : Rp 2 juta aja dari DP normal 2,5 juta.
    untuk tanggal 16 Juli 2017, acara siang.
    Alasan pindah karena disuruh ortu pindah ke lokasi yang lebih dekat dengan rumah. Bagi yang serius, segera hubungi 085774946490 (WA)
    Terimakasih banyak :)

    BalasHapus

  6. halo semuanya aku mau sekedar sharing nih tentang BRP ballroom. ternyata BRP ballroom buka ballroom baru lagi loh. tepatnya di Smesco Convention Hall lantai 2. ini ballroomnya bagus loh diatas nya ada awan-awannya selain itu akses nya juga gampang ada 3 lift dan 4 escalator.

    terus wedding expo februari kemarin aku dateng ke JCC kebetulan ke booth BRP ini dan dijelasin oleh mas ochi tentang BRP convention ini, ternyata dia dipindah ke convention ini. setelah aku hitung - hitung lebih murah disini loh dan paketnya udah exlcusive dibanding yang lainnya. aku bandingin waktu itu sama patra jasa, bappindo, balai kartini, bidakara. bedanya bis 30-40 juta loh. lumayan banget.
    akhirnya aku DP disini untuk bulan September dan dapet bonus honeymoonnya ke AYANA bali. oke banget pokoknya..

    buat yang tertarik aku kasih nonya yaa di 0817 0015 111

    BalasHapus
  7. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    BalasHapus
  8. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : rere 085715564290

    BalasHapus

  9. Assalamualaikum.. saya mau over dp depsos bekasi tanggal 9 sept 2017 (untuk acara sabtu siang). Hubungi 081288362350 intan

    BalasHapus
  10. Hallo, perkenalkan saya anggun wedding consultant Gedung pernikahan Graha Elnusa .. FULL KARPET, LAMPU GANTUNG CANTIK + PARKIRAN yang luas cukup menampung 800 mobil .. all in package tggl siapkan souvenir dan undangan saja MURAH SE JAKARTA SELATAN.. info 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum. Saya mau over DP Gedung Sartika Bekasi. Hari Minggu, 22 Oktober 2017. Untuk acara Pagi. Kapasitas kurang lebih untuk 800 orang. Minat hub Call / WA 087883404542 (Ana)

    BalasHapus
  12. over dp gedung sartika bekasi (1.5juta Nego)

    Hallo agan2, saya mau over dp gedung sartika bekasi untuk tanggal 30 september siang

    saya sudah DP 1.5 juta, saya minta ganti dp nya aja 1.5juta (Nego)

    Berminat hubungi email saya indahseptiyantinuraini@gmail.com atau 08121003918
    Terimakasih

    BalasHapus
  13. pagi saya mw over gedung depsos hari sabtu tanggal 11-nobember-2017,krna sesuatu hal sy harus mengganti bulan..
    klw ada yg berminat bisa hub
    +6285887620335

    BalasHapus
  14. pagi saya mw over gedung depsos hari sabtu tanggal 11-november-2017,krna sesuatu hal sy harus mengganti bulan..
    klw ada yg berminat bisa hub
    +6285887620335

    BalasHapus
  15. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan beberapa standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full renovasi dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    7. Lucky Dip
    8. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    9. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

    Qonitah sebagai Wedding Consultant Akang dan Teteh
    Whatsapp : 0895802405796
    Instagram : @his_balaisartika
    No. Kantor : 022-73517149
    atau datang langsung ke :
    Gedung Bikasoga lt.2
    Jl. Suryalaya Indah No.1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong. Bandung

    BalasHapus
  16. saya mw over gedung depsos hari sabtu tanggal 02 Desember 2017,krna sesuatu hal sy harus mengganti bulan..,bisa nego Gan
    klw ada yg berminat bisa hub
    0812-9805-8949

    BalasHapus
  17. HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE

    Dapatkan promo besar-besaran di akhir tahun, hanya di His Graha Elnusa, dengan lokasi gedung yang strategis di TB.Simatupang , dengan pelataran parkir yang luas, dan posisi Ballroom di Lantai dasar akan memudahkan Capeng dan keluarga untuk melaksanakan moment Pernikahannya.

    Dapatkan Bonus Honeymoon dan Logam mulia 10 gram secara langsung tanpa diundi.
    dan bonus2 lainnya, cukup dengan boking tanggal pernikahan anda .
    Hanya IDR 5.000.000,- ( mengikat harga , tgl dan promonya ).

    buruaan sebelum tanggalnya kehabisan.. more info: 0812 8777 6772 (endy)

    BalasHapus
  18. HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE

    Dapatkan promo besar-besaran di akhir tahun, hanya di His Graha Elnusa, dengan lokasi gedung yang strategis di TB.Simatupang , dengan pelataran parkir yang luas, dan posisi Ballroom di Lantai dasar akan memudahkan Capeng dan keluarga untuk melaksanakan moment Pernikahannya.

    Dapatkan Bonus Honeymoon dan Logam mulia 10 gram secara langsung tanpa diundi.
    dan bonus2 lainnya, cukup dengan boking tanggal pernikahan anda .
    Hanya IDR 5.000.000,- ( mengikat harga , tgl dan promonya ).

    buruaan sebelum tanggalnya kehabisan.. more info: 0812 8777 6772 (endy)

    BalasHapus
  19. Hi Capeng..
    Aku mau over DP Gedung Depsos Bekasi untuk tanggal Cantik Di Bulan Agustus 2018.
    More Info Bisa Hubungi 081992111991

    BalasHapus
  20. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  21. Need over booking gedung depsos bekasi bulan oktober-november 2018, kalau ada hubungi 089689650432.thank you.

    BalasHapus
  22. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  23. Haloo capeng, khususnya yg di wilayah Bekasi. Yg berminat menggunakan gedung depsos bekasi timur bulak kapal. Ane mau over dp nih. Untuk tanggal 6 april 2019 acara malam.

    Berminat
    Email sjhidayat@gmail.com

    BalasHapus
  24. Hi all, yg mau over dp gedung di bekasi sekitar bulan maret-april 2019 acara siang bisa hubungin 089680901943. Thankyouuu

    BalasHapus
  25. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  26. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 10 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus
  27. Hai capeng domisili bekasi, yg minat mau pakai gedung depsos bekasi, sy mau over dp gedung utk tgl 21 des 2019 acara malam.

    Berminat bisa email ke ayudhiakeii@gmail.com
    Telp/wa : 081210810131

    BalasHapus
  28. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan?
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Thailand 4D3N loh!
    Wedding Consultantnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir..
    Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972.
    Semoga membantu:)

    BalasHapus
  29. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat FREE HONEYMOON KE JEPANG/BALI/MALDIVES
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  30. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam ke Bali Prime dan Kalung Frank & CO untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Dhiny Whatsapp 087804563524 INSTAGRAM@his_balaisartika Make Your Wedding Unforgetable!!!

    BalasHapus
  31. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    BalasHapus
  32. selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    BalasHapus
  33. Halo Para Calon Pengantin Bandung!!!

    Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Maret. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
    Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung. Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
    Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
    Selain BONUS, Calon Pengantin juga bisa mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Voucher Frank N Co, dll)
    Penasaran sama Paket Weddingnya? atau BONUSnya?

    Yuk bisa datang langsung ke :
    HIS Wedding Venue & Organizer
    Gedung BIKASOGA
    Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung 40265

    Atau hubungi:
    Zulfa whatsapp 089611648377

    BalasHapus
  34. Selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    BalasHapus
  35. Haallooooo Capeng,,

    Yang minat over booking gedung depsos bekasi tgl 22 sept 2019 bisa hub saya 081315364184. Makasi 🙏🏻

    BalasHapus
  36. Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir HIS Grand Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    BalasHapus
  37. Dear Calon Pengantin & Pasangan,
    Salam hangat dari HIS Social Security Tower.
    SST merupakan gedung pernikahan kelas international yg memiliki kelas Premium Grade A, terletak di Rasuna Said, Kuningan Setia Budi, Jaksel. kami menyediakan All in One Wedding Package meliputi:
    - Ballroom (Full AC & Full karpet)
    - Decoration
    - Catering
    - Bridal / Rias & Busana
    - Entertaiment ( Baby Grand Piano, Saxophone, Wedding Singer )
    - Photo & Videography
    - Wedding Organizer + MC
    - Wedding Car (New Alphard)

    Selain package yang kami tawarkan, masih ada bonus & promo menarik lainya tanpa diundi. Utk informasi lebih lanjut, silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia).

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kepada Teteh & Akang Calon Pengantin

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer ingin menawarkan Balai Sartika Convention Hall dengan konsep terbaru.

    Fasilitas Balai Sartika Convention Hall :

    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Selain itu, Kami pun memberikan beberapa fasilitas untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, yaitu :
    Wedding Organizer
    Wedding Consultant
    Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 085624295686 (oci). Selain itu kita juga ada special promo loh, yuk segera hubungi HIS Balai Sartika Convention Hall.

    BalasHapus
  39. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    BalasHapus
  40. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan April Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    BalasHapus
  41. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?
    HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    - Fasilitas Gedung (Full karpet & AC) - Dekorasi - Catering
    - Rias & Busana - Entertainment - Photography
    - Tim WO 6 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    BONUS: Exclusive Honeymoon 3D2N ke Anantara Bali dan FREE logam mulia 20 gr juga lho!
    Untuk lebih lanjut hubungi INES 085887972972 sebagai Wedding Consultant kamu :)

    BalasHapus
  42. couple ada info terbaru promo untuk wedding di bulan juli,agustus dan oktober His Balai Sartika kasih couple bonus iphone x couple,honeymoon ke maldives 5hr 4malam atau yamaha aerox dan kalo minggu malam weddingnya di bulan apapun dtahun 2019 dapet bonus umroh couple,ke korea atau jepang sampe minggu depan promonya cara dapetin promonya gampang banget kamu tinggal hubungi aja no 087804563524 (Dini)

    BalasHapus
  43. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    BalasHapus
  44. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan Mei Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    BalasHapus
  45. Hai Calon Pengantin ~
    MAU NIKAH TAHUN INI ATAU TAHUN DEPAN DENGAN HARGA TAHUN LALU?

    Pas banget nih karena HIS GRAHA ELNUSA mempersembahkan FLASH SALE RAMADHAN dengan harga tahun lalu, kamu bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO dan Wedding Car) + HONEYMOON BALI 3D2N untuk periode Nikah sampai April 2020!
    Yuk Langsung aja survey ke Ballroom Udaya Graha Elnusa..

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus
  46. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  47. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik seperti Honeymoon 3 hari 2 malam di Bali Prime resort dan cashback 5 juta rupiah, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    BalasHapus
  48. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu CASH BACK 10JUTA Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hiskologdam )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus
  49. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    BalasHapus