Senin, 24 Maret 2014

Tugas 1 Bahasa Indonesia 2


Nama : Iman Lazuardi Zulkarnain
NPM : 13111540
Kelas : 3KA35
 
Nama saya Iman Lazuardi Zulkarnain, dikampus saya biasa dipanggil Iman, dan dirumah saya biasa dipanggil Ardi, saya anak pertama dari 2 bersaudara. Adik saya namanya Adhitya Zulkarnain. Orangnya sensitif, ngga boleh saya salah bicara, langsung ngambek. Badannya lebih besar daripada saya. Padahal selisih umurnya sampai 5 tahun dengan umur saya, memang anak-anak jaman sekarang badannya bongsor-bongsor...hehehe...

Saya dekat sekali sama keluarga, terutama Ibu saya. Saya biasa panggil beliau dengan sebutan mama. Sama ayah juga dekat, biasa panggil beliau dengan sebutan papa, tapi ngga sedekat saya dengan mama. Maklum karna saya dengan papa saya sama-sama punya watak yang keras, tapi kita saling sayang menyayangi kok.
Mama biasa dipanggil mpok encun sama saudara-saudara saya karna kalau ngomong polos banget, papa saua juga suka dipanggil bang mardani karena kadang-kadang suka licik hehe, pantas sih julukannya. Tetapi cerita keluarga saya bukan  cerita fiktif belaka, keluarga saya benar-benar keluarga yang harmonis walaupun kadang-kadang suka selisih paham yang suka buat suasana tegang. Tetapi kalau sudah bercanda cekakakannya sampai bikin perut sakit.

Mama kegiatan sehari-harinya didapur, hobi banget masak jadi kami jarang banget makan diluar karna mama masak terus sih. Masakan mama saya ngga ada duanya loohh. Kami ngga pernah bosan makan dirumah.

Sekian dulu ya cerita saya tentang keluarga kecil saya ini yang baik boleh dicontoh, yang jelek silahkan dibuang jauh-jauh. Sampai ketemu di cerita selanjutnya ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar