Jumat, 04 April 2014

Tugas 3 Bahasa Indonesia 2

Nama : Iman Lazuardi Zulkarnain
NPM : 13111540
Kelas : 3KA35



Assalamu’alaikum Wb.Wb

Ketemu lagi sama saya ImanLZ hehe..

Saya mau cerita sedikit tentang saya nih, saya Iman Lazuardi Zulkarnain sekarang saya sudah duduk di bangku kuliah semester 6 ngga terasa banget sekarang saya sudah masuk semester 6, semakin lama semakin sulit mata kuliahnya.  Di semester 6 ini kegiatan saya padat banget mulai dari ngerjain PI alias Penulisan Ilmiah, tugas-tugas dari dosen, praktikum, ngerjain LA, kuliah hampir setiap hari, sampai-sampai saya punya waktu istirahat sedikit, ditambah lagi saya sedang sibuk pindahan rumah. Tapi semua kegiatan itu saya jalani dengan tanpa beban dan ikhlas hehe.. Saya berharap semua kegiatan yang saya lakukan dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Meskipun semester ini lagi banyak kegiatan yang berhubungan dengan kuliah saya tapi ini semua sudah menjadi resiko anak kuliahan dan ini demi masa depan saya.

Ditengah-tengah kegiatan saya ada yang membuat saya semangat untuk menjalani kegiatan-kegiatan saya karena di kampus ada seorang wanita yang membuat saya semangat. Kami dekat sejak saya masih duduk di bangku SMA. Saya dan dia saling menyemangati dan saling membantu. Jika saya sedang kesulitan dia suka membantu saya, dan jika dia sedang kesulitan saya selalu bantu dia. Saya berharap kami bisa selalu saling mensupport sampai kapanpun hehe.. Keluarga saya sudah mengenal baik dengan dia, begitu juga keluarga dia yang sudah kenal baik dengan saya. Mudah-mudahan saya 
dan dia bisa saling memberikan segala sesuatu yang positif.

Selain kegiatan kuliah saya juga punya hobi yang bisa membuang rasa jenuh saya, hobi saya itu berenang, main bulu tangkis, olah raga ringan. Saya suka sekali olah raga karena buat saya olah raga itu penting walau hanya olah raga ringan setidaknya itu membuat tubuh saya menjadi segar setelah sebelumnya saya melakukan banyak kegiatan. Karena hobi saya itu waktu saya masih SMA saya pernah mendapatkan kejuaraan bulu tangkis. Saya senang sekali karena olah raga yang saya sukai dapat memberikan suatu prestasi untuk saya dan menjadi kebanggan sendiri untuk saya.

Sekian dulu ya cerita dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf ya. Wassalamu’alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar