Jumat, 25 April 2014

Tugas 4 bahasa Indonesia 2

Toilet Kampus Yang Sangat Unik

Halo halo halo. Saya mau cerita lagi nih tentang toilet kampus gundar yang letaknya di ruko kalmias. Haduuuh. Menurut saya toilet cowok yang ada di kampus kalimas lantai satu ini selalu aja jadi penyambutan pertama saat kita masuk pintu utama kampus, kalian tau ga saya disambut sama apa? Saya bukan disambut sama jejeran paduan suara loh, bukan juga disambut sama satpam yang jaga pintu masuk  utama, apalagi disambut sama keindahan lukisan-lukisan yang di pajang pada sisi-sisi pintu masuk karena itu semua ga ada di kampus gundar .

Yang nyambut saya di pintu utama masuk itu adalah aroma. Tau aroma apa? Bukan aroma aroma parfum cewek cantikl, bukan juga aroma, pegharum ruangan di setiap sudut, apalagi aroma masakan makanan, yang sebenar-benarnya adalah aroma hembusan bau tak sedap teramat sangat yang berhembus keluar dari toilet lantai satu dan menyebar ke seluruh ruangan. Kayanya cerita saya ini agak lebay, tapi ya memang itu kenyataanya.


Ditambah lagi  posisi toilet cowok sama posisi toilet cewek berhadapan. Umumnya disetiap toilet cowok pasti ada urinoir. Unrionoir itu tempat buang air kecil cuat cowok sambil berdiri seperti gambar dibawah, dan pengahalang toilet cowok itu hanya sebatas pintu koboy yang pendek, pintu sebelahnya rusak jadi ga bisa ketutup. Kebayang ga sih kalo lagi baung air kecil sambil berdiri walaupun menghadap ke urinoir tapi rasanya ga enak dang a nyaman aja ketika ada cewek yang lewak mau ke toilet wanita.


Harusnya hal-hal kecil seperti ini lebih diperhatikan ya oleh pihak kampus yang namanya sudah mendunia“word class university” yang seharusnya lebih dipantaskan segala sesuatunya. Sekan dulu ah ceritanya tentang toilet unik yang ada dikampusku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar